Thursday, May 20, 2010

Mengartikan sebuah rasa

Masih di keheningan malam ini aku tak bisa memejamkan tuk malam yang kesekian , malah aku semakin asyik dengan sepi ini . Menjadi indah ketika menikmati lamunan semu yang senantiasa menemaniku dengan setia , membawaku mengembara ke ujung waktu .

Lantunan lagu itu mengingatkanku akan sebuah cerita , yang dulu jadi nantian di kala aku merasa gundah , kutemukan obat sepi itu di sana . Nun keindahan yang seolah tak berbatas , yang melenakanku semakin dalam di keindahan hayali . Tak ingin ku kembali ke realita , karena ku tahu akan membuatku melupakanmu meski tuk sesaat .

Sadarku mendadak buat aku kembali dalam realita , yang buat aku tak lagi bisa memilih , akan sebuah kepastian yang aku telah sanggupi di masa lalu , untuk kembali setia kepada sang waktu , yang akan temani kepada kedamaian yang ku pernah janji kepadanya .

No comments:

Post a Comment

My Blog List