Sunday, December 5, 2010

Hidup selalu menjadi indah ketika kita mampu memaknai dengan bijak

Solo , 5 December 2010 . Hidup memang tak harus selalu seperti dengan apa yang kita harapkan , boleh menjadi sedikit rumit dan penuh tantangan , so butuh sedikit wise ( bijak ) di dalam menyikapi semua peristiwa ini .

Satu hal yang perlu di pahami , di mengerti dan selanjutnya menjadi semangat di dalam diri kita adalah " BELAJAR " , bagaimana kita harus bersikap , seperti apa kita harus berpikir adalah semata mata sebagai sebuah wacana pembelajaran dalam hidup ini . Ketika semua perjalan hidup kita ini menjadi sebuah kesempatan bagi diri kita untuk belajar dan menjadi lebih baik di masa depan .... itulah hal terbaik untuk bersikap .

Tak perlu harus menjadi bersedih , bingung dan panik , jangan pusingkan apa yang terjadi saat ini , cukup lakukan yang terbaik serta jadikan setiap peristiwa layaknya sebuah mata pelajaran di bangku kuliah ( studi kasus ) , sehingga apapun peristiwa yag ada semata mata , hanya manfaatlah yang akan kita dapat di kemudian hari .

akhirnya , untuk apa kita harus bersedih dan berduka ketika kita tahu bahwa semua hal tersebut adalah sebagai sebuah awal kita menjadi maju dan berkembang .

No comments:

Post a Comment

My Blog List